Ciptakan Kondisi Aman dan Kondusif Kasium Polsek Cilograng Sambangi Staff Puskesmas Rawat Inap Kec. Cilograng

oleh -63 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Demi selalu menciptakan kondisi tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cilograng Polres Lebak, serta mengetahui keadaan wilayah dan warga masyarakat, Kasium Polsek Cilograng Aipda Chery hermansyah, S.Pd melaksanakan pembinaan dan sambang kepada staff puskesmas rawat inap Kecamatan Cilograng, Rabu, (11/09/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik Sodikin menjelaskan, “Pelaksanaan pembinaan dan sambang Kasium Polsek Cilograng menyasar pada staff puskesmas rawat inap Kecamatan Cilograng. Melalui pembinaan dan sambang diharapkan dapat memberikan pesan kamtibmas dan menampung aspirasi warga masyarakat”.

Kapolsek juga mengharapkan, “selain menampung aspirasi warga masyarakat, Kapolsek Cilograng juga dapat menjadi bagian dari Problem Solving bersama Pemerintahan Desa dan anggota Polsek Cilograng”.

“Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Cilograng,  agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, tidak bersikap arogan dan tetap humanis dalam bertugas, serta tidak lupa selalu tetapkan 3S Senyum, Sapa dan Salam, “ujar Kapolsek Cilograng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.