Kapolsek Panggarangan dan Anggota Hadiri Giat Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/204 M Di Mesjid Jami Nurul Mutaqin

oleh -54 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Guna Jalin Silaturahmi dan sinergitas dengan para ulama dan umaroh Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Polda Banten, IPTU ACEP KOMARUDIN didampingi oleh Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, hadiri kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1446 H / 2024 M., dan sekaligus melaksanakan Pengamanan (PAM) bertempat di Mesjid Jami Nurul Muraqin, Kampung Jatake, Desa Mekar Jaya Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Rabu (11/09/2024) jam 08:30 Wib s/d selesai

“Di acara Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh Forkopincam Kecamatan Panggarangan atau yang mewakili diantaranya Kapolsek Panggarangan, Babinsa dan Kasi M.P Kecamatan Panggarangan bersama para tokoh ulama, agama, masyarakat, Ibu-ibu majelis ta’lim, para tamu undangan dan warga masyarakat Cisiih Desa Mekar Jaya yang berjumlah sekitar 500 orang, “ujarnya.

Di kegiatan tersebut juga turut hadir Bpk Ir. Amir Hamzah Calon Wakil Bupati Lebak, KH. UKON ABDUL GONI (Penceramah) dari Bogor dan Qori Ky. Dadang Hawari S.Pd. dari Desa Mekarjaya.

Adapun tema dari kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh Penceramah yaitu meneladani Akhlak Untuk Kedamaian dengan dihadiri oleh warga masyarakat Desa Mekarjaya, yang jumlahnya mencapai sekitar 700 orang.

“Kapolres Lebak AKBP SUYONO Sik, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU ACEP KOMARUDIN mengatakan, “bahwa benar saya dan Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) bersama TNI dari Koramil Panggarangan dan Pemerintahan Kecamatan Panggarangan, pada hari ini Rabu tanggal 11 September 2024 , sekitar jam 08;30 wib., telah menghadiri undangan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1446 H / 2024 M  Mesjid Jami Nurul Mutaqin, Kampung Jatake, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten”.

“Dengan hadirnya kami tersebut di acara Maulid Nabi Muhammad SAW, selain melaksanakan giat Ulama Umaroh sekaligus jalin silaturahmi dan sinergitas serta telah melaksanakan Program Beyond Trust Presisi, bersama para Agamawan ciptakan situasi yang ramah, aman dan nyaman, “tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.