Kapolsubsektor Pasar Baru Polsek Sawah Besar Pimpin Antisipasi Balap Liar

oleh -330 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Di pimpin Ipda Syafrizal dan melakukan patroli mobile dan Strong poin di Jl. Gunung Sahari Raya Sawah Besar Antisipasi Balap Liar, Rabu, (11/09/2024).

“Dari berbagai sumber informaai dan pengaduan masyarakat di jl Gunung Sahari Raya setiap malam di atas jam 00.00 Wib di jadikan arena balapan liar dan penutupan jalan sehingga masyarakat terganggu dan merasa khawatir waktu melintas, “ujar Deni

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Sawah Besar : Kompol Dhanar Dono Vernandhie, agar personel Polri selalu siap siaga kapan pun di manapun untuk melakukan tugas tugasnya untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif dalam hal ini di attensi jika terjadi penutupan jalan oleh komunitas motor lakukan tindakan tegas sesuai dengan ketentuan.

“Kemudian Patroli mobile dengan perkuatan 6 personil di bantu Pokdarkamtibmas 3 peesonil melakukan pemantauan dan penjagaan di jl Gunung Sahari Raya dan jl Samanhudi Raya dan dari mulai pukul 00.00 WIB Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tawuran dan aksi balap liar, “tutur Syafrizal.

Deni menambahkan, “apabila ada kendala dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkannya atau menghubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110 untuk di tindak lanjutin”.

“Polsek Sawah Besar akan terus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, “tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.