Bhabinkamtibmas Tanah Tinggi Bersama Babinsa dan Satpol PP Hadiri Kegiatan Pencangan Kampung Siaga TBC

oleh -52 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Tinggi Aiptu Fahri bersama Babinsa dan Satpol PP melaksanakan Patroli Wilayah dan Sambang Dialogis ke RPTRA Pulo Gundul, di jalan Kramat Pulo Gundul RW 13 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, Selasa, (25/6/2024).

Patroli Wilayah dan Sambang Dialogis ke RPTRA Pulo Gundul Aiptu Fahri untuk menghadiri kegiatan pencanangan kampung siaga TBC di wilayah kelurahan Tanah Tinggi yang diadakan oleh Sudin Kesehatan Jakarta Pusat dihadiri petugas kesehatan, Nino Lurah Tanah Tinggi, Ketua RW, Tokoh Masyarakat dan Warga.

Selanjutnya di sela-sela kegiatan tersebut tak lupa Bhabinkamtibmas mengaplikasikan dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., Bhabinkamtibmas agar hadir setiap kegiatan yang di selenggarakan oleh pemerintah.

Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas apabila gangguan Kamtibmas dan hubungi Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti petugas kepolisian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.