Unit Sabhara Polsek Metro Menteng Berikan Imbauan Juru Parkir

oleh -317 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Menurunnya angka pencurian, Aipda H. Adhy bersama Bripka Aris Wibowo selalu melakukan patroli kamtibmas serta berikan imbauan petugas juru parkir depan kantor Pos Giro Jl. Menteng Raya, Jakarta Pusat. Kamis, (12/09/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dengan Motto TRUST, melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H., S.I.K., M.Si,
agar personil selalu aktif secara langsung dalam mengemban fungsi pelayanan dalam hal ini melakukan imbauan kamtibmas secara humanis.

Selanjutnya Aipda H. Adhy menyampaikan kepada Yusuf petugas juru parkir, tetap melaksanakan pengawasan kendaraan yang terparkir serta lakukan pemantauan setiap orang yang masuk kedalam gedung agar terhindar aksi hipnotis. Ujar Aris Wibowo

Polsek Metro Menteng akan terus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Deni menambahkan apabila ada kendala dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkan nya dan dapat menghubungi Polsek Metro Menteng atau Call Center 110 untuk di tindak lanjuti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.