Bhabinkamtibmas Polsek Johar Baru Sambang Dialogis dan Koordinasi Kamtibmas di Kantor Kelurahan Johar Baru

oleh -56 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Johar Baru Aiptu Sunarto melaksanakan sambang ke Kantor Kelurahan Johar Baru Dalam Rangka Koordinasi Kamtibmas Kewilayahan di jalan Johar Baru Utara III RW 03 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, Selasa, (25/6/2024).

Kegiatan Sambang Dialogis Bertemu dengan Sarifudin Ketua FKDM, Arifin anggota LMK dan Aulia Amma ketua PPS Kelurahan Johar Baru tidak lupa menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., untuk terus meningkatkan peran serta dan kesadaran msyarakat untuk aktif dalam siskamling.

Aiptu Sunarto menyampaikan agar perangkat wilayah dan warga masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan. Apabila di wilayahnya ada anak-anak remaja yang nongkrong sampai larut malam agar dihimbau segera pulang kerumahnya untuk menghindari adanya gangguan kamtibmas.

Aiptu Sunarto menambahkan, “selalu waspada dengan curanmor, parkirkan kendaraan di tempat yang aman dan tambahkan kunci pengaman. Sampaikan informasi sekecil apapun ke Kepolisian. Apabila memerlukan bantuan Polisi hubungi Polsek Johar Baru, Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau Call Center 110”. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.