Patko 1042 Berikan Imbauan Kamtibmas Secara Humanis Sepanjang Jalan Menteng Raya

oleh -45 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Dalam rangka mengantisipasi kejahatan jalanan, Aipda H. Adhy personil Patko 1042 berikan imbauan kamtibmas petugas juru parkir Dishub Jl. Menteng Raya Jakarta Pusat, Jum’at, (13/9/2024).

Selanjutnya H. Adhy bertemu dengan Kirun petugas juru parkir kendaraan roda 2 dan 4 tetap melakukan pemantauan kendaraan terparkir demi memberikan rasa aman dan nyaman, lalukan pendistribusian secara humanis tanpa memaksakan.

Kemudian Aipda H. Adhy menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H., S.I.K., M.Si, untuk memonitoring wilayah dan mengajak ke aktifkan petugas parkir guna bersama sama menjaga Kamtibmas wilayah.

Maraknya pencurian kendaraan bermotor menjadi topik yang dibahas oleh H. Adhy dengan tujuan meningkatkan ke waspadaan masyarakat dalam memarkirkan kendaraannya dan tidak lengah.

Adapun H. Adhy memberikan imbauan terkait kewaspadaan terhadap orang yang mencurigakan perlu langsung telfon saya selaku pertugas patroli kota untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Adapun Aipda H. Adhy menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.