Patroli Bermotor Polsek Metro Menteng Berikan Imbauan Petugas Juru Parkir Sekitar Blora

oleh -45 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Mengantisipasi perparkiran malam hari sekitar jalan Blora perlunya imbauan diberikan Aipda Victor Kateam Patmor Jakarta Pusat, Jum’at, (13/09/2024).

Patroli dini hari di kewilayahan dalam rangka guna terciptanya situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus antisipasi Curas, Curat, Curanmor dan trek-trekan.

Aipda Victor selaku Kateam patroli bermotor melaksanakan patroli dan strong point di Jalan Blora dalam rangka antisipasi kejahatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selaku petugas patroli Victor juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando bahwa keberadaan Polri di tengah masyarakat sebagai pelayan, pengayom dan pelindung untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Segera melaporkan ke Polsek Metro Menteng atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian, “tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.