Polsek Rawasari Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling Rw 02 Rawasari Sampaikan Pesan Kamtibmas 

oleh -38 Dilihat

Jakarta,Suronews.com – Polsek Cempaka Putih melaksanakan Kegiatan ngopi kamtibmas di Pos Satkamling Rw 02 Kelurahan Rawasari Cempaka Putih Jakarta Pusat. Kamis (12/9/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Cempaka Putih AKP Moh. Winarto, Panit I Binmas Aiptu Purwanto, Panit II Binmas Aiptu Yuswanto, para Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil, Serma Sunarto, Satpol PP Kelurahan Rawasari, Ketua Rw 02 Rawasari M. Fikri, Ketua Rt di Rw 02, LMK, FKDM, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

“Ngopi kamtibmas adalah salah satu cara kami untuk lebih dengan masyarakat serta menyerap aspirasi dari warga masyarakat dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,  “ujar Wakalolsek Cempaka Putih.

“Kami juga telah melaksanakan berbagai upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Cempaka Putih dengan cara imbauan, patroli maupun penegakan hukum, “lanjut Moh. Winarto.

“Menjelang Pilkada tetap jaga kerukunan dan kekompakan jangan beda pilihan mengakibatkan perselisihan, “tutur Wakapolsek.

Ketua Rw 02 M. Fikri mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cempaka Putih yang diwakili Wakapolsek beserta jajarannya yang telah mengadakan ngopi kamtibmas di Rw 02 Rawasari

“Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab. Wakapolsek bersama anggota mendengarkan, menjawab dan memberikan solusi atas, saran, masukan maupun pertanyaan dari warga, “tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.