Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Patroli Ke Festival Seni Multatuli Di Alun Alun Rangkasbitung

oleh -132 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Juremi dan BRIPKA Riki Andriana, melaksanakan giat patroli dialogis ke Festival Seni Multatuli di seputaran alun-alun Rangkasbitung,Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Jumat (13/09/2024)

Kegiatan tersebut salah satu giat rutin anggota Polsek Rangkasbitung sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat pengunjung festival Seni Multatuli di seputaran alun-alun Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya, hari ini anggota Polsek Rangkasbitung melaksanakan giat patroli dialogis di acara Festival Seni Multatuli di seputaran alun-alun Rangkasbitung, tentunya kita juga berkoordinasi dengan Satlantas Polres Lebak Lebak antisipasi adanya kemacetan di lokasi kegiatan.

“Anggota Polsek Rangkasbitung juga memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada para pengunjung festival Seni Multatuli yang membawa kendaraan, agar menyimpan kendaraannya di tempat yang aman antisipasi pencurian motor,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.