Bhabinkamtibmas Kelurahan Kartini Polsek Sawah Besar Patroli Dialogis Dan Sambang di Objek Vital

oleh -33 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kartini Polsek Sawah Besar Bripka Parmuji melaksanakan Patroli dan Sambang di Apartemen Grand Kartini Jl.Kartini raya Rt,03 Rw. 02 Kel. Kartini Sawah Besar, Jakarta Pusat bertemu dengan warga yang salah satunya bernama Handoko, Jum’at, (13/09/2024).

Selanjutnya Bhabinkamtibmas kel kartini Bripka Parmuji melaksanakan giat patroli dialogis dan sambang dalam rangka silaturahmi Kamtibmas untuk mendengar saran dan masukan mengenai segala macam bentuk Guantibmas bertemu Handoko menyampaikan himbauan kamtibmas Mengajak mari kita bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi dalam menjaga wilayah supaya aman dan kondusif.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro , melalui Kapolsek Sawah Besar : Kompol Dhanar Dono Vernandhie SE SIK MH MM, agar personel Polri harus bisa hadir dan melaksanakan komunikasi secara langsung dengan warga dalam menciptakan keamanan wilayah sebagai bentuk sikap Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kemudian di terima oleh salah satu pengelola Apartemen memberikan respon baik dan siap untuk berkomunikasi jika ada potensi potensi Guantibmas khususnya si lingkungan Apartemen dan sekitarnya.

Apabila ada kendala dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkan nya dan dapat menghubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110. untuk di tindak lanjuti.

Polsek Sawah Besar akan terus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.