Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Baru Polsek Sawah Besar Patroli Dialogis dan Sambang Warga

oleh -47 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas kelurahan Pasar Baru Polsek Sawah Besar Aipda Bambang melaksanakan Patroli dialogis dan Sambang di Jl. Jl. Pintu Air V Rw. 002 Kel. Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat bertemu dengan satpam yang salah satunya bernama Selamet, Jum’at, (13/09/2024).

Selanjutnya sambang di lakukan sesuai program dor to dor sistem berkunjung di rumah Selamet, Bambang menjelaskan kegiatan ini salah satu tugas Polri dalam mengemban fungsi prefentif dan pada kesempatan ini sekaligus memberikan himbauan tentang beberapa modus kejahatan yang sudah terjadi di pemukiman hatu hati jika ada seseorang yang mengakui petugas PLN tanpa menggunakan baju dinasnya datang ke rumah, cek betul identitasnya dan surat surat tugasnya.

Menerangkan tujuan kegiatan ini untuk Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro , melalui Kapolsek Sawah Besar : Kompol Dhanar Dono Vernandhie SE SIK MH MM, agar personel Polri harus bisa hadir secara langsung bertemu dengan warga sebagai bentuk nyata sikap Polri dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat. tutur Bambang

Kegiatan ini dilakukan setiap dinas sesuai dengan beat wilayah masing masing personil dengan maksud dan tujuan supaya kegiatan tersebut menjadi jembatan konsultasi kamtibmas dengan warga. Tutur Bambang

Polsek Sawah Besar akan terus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Aipda Bambang menambahkan, “apabila ada kendala dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkan nya dan dapat menghubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110 untuk di tindak lanjuti”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.