Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Sahari Utara Sambang di Sekretariat RW. 01

oleh -1113 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas kelurahan Gunung Sahari Utara Bripka Adnan Munandar melaksanakan Sambang di Sekertariat RW. 01 Jl Industri III Rw.01 kelurahan Gunung Sahari Utara Sawah Besar Jakarta Pusat, Jum’at, (12/09/2024).

Kemudian dalam kesempatan ini Adnan melakukan sambang di sekertariat RW. 01 bertemu dengan tokoh masyarakan Budi Setiawan (ketua RW. 01) memberikan informasi tentang perparkiran warga penghuni kosan di sepanjang jl industri III pernah berselisih paham dengan warga setempat.

Selanjutnya tujuan dari kegiatan ini untuk Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro , melalui Kapolsek Sawah Besar : Kompol Dhanar Dono Vernandhie SE SIK MH MM, agar personel Polri hadir dan responship pengaduan warga sekecil apapun guna memelihara kamtibmas tetap aman terkendali.

“Kemudian memberikan himbauan dan saran untuk di lakukan musyawarah dalam pengaturan penempatan parkir mobil tersebut lakukan undangan pertemuan di pos RW. 01, agar ada kesepakan dalam memanfaatkan jalanan sebagai alyernatif tempat perparkiran, ” imbuh Adnan.

Polsek Sawah Besar akan terus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Adnan menambahkan, “apabila ada kendala dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkan nya dan dapat menghubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.