Personil Polsek Sobang Polres Lebak Giat Strong Point di Jalan Raya Sobang – Muncang

oleh -45 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Personil Polsek Sobang Bripka Rizki Adi.W bersama Bripka Imam melaksanakan kegiatan strong point, gatur lalin di jalan raya Sobang – Muncang di depan SMA Megeri 1 Sobang Kp.Pasir Eurih Ds.Sindanglaya dan tempat – tempat yang perlu kehadiran Polisi di Kec.Sobang Kabupaten Lebak, Jum’at, (13/09/2024).

Kegiatan tersebut rutinitas dilakukan anggota Polri untuk mengantisipasi kepadatan dijalan raya dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas di pagi hari terutama bagi anak-anak Pelajar dan pengguna jalan raya lainya.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K., melalui Kapolsek Sobang mengatakan, ” “kegiatan strong point ini dilakukan guna menciptakan kelancaran dan keselamatan bagi para pengendara sepeda motor maupun Kendaraan R4 serta pejalan kaki khususnya pelajar yang akan menuju ke sekolahnya masing – masing”.

“Personil Polsek Sobang juga menghimbau pengguna jalan terutama kepada pejalan kaki untuk meningkatkan Keselamatan diri ketika menggunakan jalan raya, “imbaunya.

Kapolsek menambahkan, “Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa tugas – tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi Kamtibcarlantas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Sobang”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.