Bhabinkamtibmas Kelurahan Melawai Bersama Unsur 3 Pilar Sosialisasikan Pilkada Damai dan Kamtibmas

oleh -38 Dilihat

Jakarta Selatan,Suronews.com – Aiptu Iswahyudi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bersama unsur 3 Pilar (Polisi, TNI, dan Pemerintah) terus gencar melakukan sosialisasi Pilkada Damai dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya.

Pada hari ini, Aiptu Iswahyudi melakukan kunjungan ke sejumlah titik strategis di Kelurahan Melawai, mulai dari petugas keamanan di PLN Pusat di Jalan Trunojoyo RW 02, SMK Purnama di Jalan Tirtayasa IV RW 02, petugas Linmas di Jalan Melawai V, karyawan butik di Jalan Wijaya XIV RW 03, hingga petugas sekuriti Bank Indonesia di Jalan Panglima Polim 1 RW 04.

Dalam kunjungannya, Aiptu Iswahyudi tidak hanya memastikan situasi kamtibmas di wilayah tersebut aman dan kondusif, tetapi juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan, seperti pencurian sepeda motor. Ia menyarankan warga untuk menggunakan kunci ganda sebagai tindakan pencegahan.

Selain itu, Aiptu Iswahyudi juga mengingatkan tentang maraknya penipuan online dan pentingnya menghindari judi online. Ia juga mengajak warga untuk bersama-sama mencegah tawuran remaja, khususnya yang sering terjadi pada malam hari di akhir pekan atau malam libur.

“Kerjasama antara warga dan polisi sangat diperlukan untuk menjaga keamanan lingkungan. Warga diimbau untuk tidak ragu menghubungi Bhabinkamtibmas atau call center polisi di 110 yang bebas biaya jika memerlukan bantuan polisi,” ujar Aiptu Iswahyudi.

Dengan kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat untuk turut serta menjaga kamtibmas semakin meningkat, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Melawai dapat selalu terjaga menjelang Pilkada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.