Bhabinkamtibmas Menteng Sambang Hotel Hermitage, Menteng

oleh -33 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Menteng Aiptu Robby Danan Jaya Sambang Hotel Hermitage Jalan Cilacap no.1 Rw 05 Kelurahan Menteng Menteng Jakarta Pusat Sabtu, (14/9/2024).

Selanjutnya Aiptu Robby Danan Jaya memberikan Himbauan Kamtibmas kepada security Hotel Hermitage Bapak Theo untuk menjaga situasi kamtibmas di area Hotel Hermitage, agar waspada terhadap pelaku pencurian, hipnotis,copet,patah spion,pecah kaca dan lain hal nya. Bila ada hal yg mencurigakan bisa laporkan kepada pihak yang berwajib. serta pastikan CCTV berfungsi dengan baik. Pastikan juga kendaraan pengunjung terparkir dengan aman di tempat parkiran Hotel Hermitage.

Kemudian tujuan kegiatan ini adalah sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K, M.Si untuk meningkatkan sinergi pendekatan kepada lapisan masyarakat guna menciptakan dan menjaga kamtibmas di wilayah nya masing – masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.