Jalin Komunikasi, Personil Polres Lebak Melaksanakan Sambang Tempat Usaha Bengkel

oleh -33 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Dalam rangka menjalin komunikasi yang baik serta tetap menjalin silaturahmi, Kaspkt lll bersama anggota Polsek Curugbitung Polres Lebak mengunjungi tempat usaha bengkel motor di desa Sekarwangi, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.Senin (17/9/2024).

Dalam sambangnya ke Kaspkt lll Bripka Rohma Hendri bersama Bripka M. Zaeni HP bertemu dengan pemilik bengkel dan customernya.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K mengatakan “Ya, tadi anggota piket melaksanakan sambang ke tempat usaha bengkel motor untuk tetap menjalin komunikasi serta tetap menjalin silaturahmi.” Ujarnya.

Selain itu sambang personil Polsek Curugbitung yang piket untuk memberikan pesan kamtibmas dan mengajak para pelaku usaha untuk bersama-sama Polsek Curugbitung menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Peran penting para pelaku usaha dalam menjaga situasi yang selalu aman kondusif sangat membantu, selain itu juga tak lupa anggota yang berkunjung juga mendengarkan aduan, keluhan ataupun curhatan para pelaku usaha untuk bisa menjaga sinergitas yang kokoh dalam menjalin kerukunan ini.” tutup Hendro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.