Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Berikan beasiswa Kepada siswa yang berprestasi

oleh -108 Dilihat

Tangerang, Suronews.com – Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Polda Banten Ny. Andy Yulie Baktiar menyerahkan beasiswa kepada 7 siswa dan siswi salah satunya dari sekolah MAN 1 Kabuapten Tangerang yang berprestasi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkari Ke 72 tahu. 2024 di Loby Polresta Tangerang, selasa (25/6/2024)

Ketua Bahayangjari Cabang Kota Tangerang Andy Yulie Baktiar mengatakan Kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan bentuk apresiasi atas keberhasilan akademis dan prestasi non-akademis yang telah diraih para siswa dan Siswi di sekolahnya.

Mereka dipilih berdasarkan kriteria prestasi akademis yang gemilang serta kegiatan ekstrakurikuler yang aktif dan berdampak positif bagi lingkungan sekitar.

Bahwa pemberian beasiswa ini merupakan wujud kepedulian Bhayangjari Cabang Kota Tangerang terhadap pendidikan generasi muda agar menjadi motivasi bagi siswa/siswi yang lain, Kata Andy Yulie Baktiar.

Melalui kegiatan ini, diharapkan semangat prestasi dan keberhasilan dapat terus ditanamkan kepada generasi muda sebagai modal membangun masa depan yang lebih baik.

Salah satu siswi memgucapkan terimakasih kepada Ketua Bhanyanhkari Cabang Kota Tangerang Ny Andy Yulie Baktiar beserta jajarannya, dan beasiswa ini sangat bermamfaat bagi kami, dan memgucapakan selamat hari jadi Bhayangkari Ke 72 semoga jaya dan sukses selalu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.