Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Sambang Komplek Perumahan Warga

oleh -340 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto, melaksanakan sambang himbauan kamtibmas di Jalan Kramat Jaya Baru RT 15 RW 01 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat bertemu salah satu satuan pengamanan, Senin, (16/09/2024).

“Selanjutnya sambang merupakan salah satu tujuannya untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat, termasuk melakukan kunjungan seperti kompleks perbankan, untuk memberikan penyuluhan keamanan, sosialisasi, atau pemantauan situasi, “ujar Sunarto.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, mengajak dan mengimbau warga untuk bersinergi saling bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Di harapkan kegiatan sambang ini dapat mencegah tindak kejahatan, meningkatkan keamanan, dan menciptakan lingkungan yang kondusif, “harapnya.

Bambang menambahkan, “apabila ada hal yang mencurigakan dan memerlukan bantuan Polisi hubungi Polsek Johar Baru atau Call Center 110 untuk di tindak lanjutin”.

“Polsek Sawah Besar akan terus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, “tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.