Sukseskan Pilkada 2024, Polda Metro Jaya Gelar Latihan VIP Protection

oleh -284 Dilihat

Jakarta,Suronews.com  – Dalam rangka mensukseskan dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif saat berlangsungnya Pilkada DKI Jakarta 2024, Polda Metro Jaya menggelar upacara Pembukaan Latihan VIP Protection bagi Personel Satgas Pengamann Cagub Cawagub, di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya. Selasa (17/9/2024).

Upacara dipimpin langsung Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya Kombes Pol Joko Sulistio dan dihadiri oleh Danden Gegana dan Para Danyon Satbrimob Polda Metro Jaya dan Para Kasubsatgas Preventif Operasi Matap Praja Jaya 2024.

Dalam sambutanya Joko mengatakan bahwa dalam pengamanan tahapan Pilkada DKI Jakarta, Polda Metro Jaya telah menggelar Operasi Mantap Praja Jaya 2024 yang dilaksanakan selama 140 hari terhitung mulai tanggal 14 Agustus 2024 sampai 31 Desember 2024

“Operasi ini merupakan operasi pemeliharaan keamanan yang mengedepankan kegiatan Preemtif, Preventif, Penegakan Hukum, Kehumasan dan Bantuan Operasi agar terwujud situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Pilkada di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya” ucapnya.

Diapun menegaskan Polda Metro Jaya siap untuk melakukan pengamanan VIP bagi Cagub dan Cawagub DKI Jakarta setelah dilakukan penetapan pada tanggal 22 September 2024 mendatang.

“Sebanyak 118 Personel terpilih seleksi Pengamanan VIP bagi Cagub dan Cawagub selanjutnya akan diberikan bekal pengetahuan dan pelatihan VIP Protection kepada Personel tersebut” ungkapnya

Kemudian Joko memberikan beberapa penekanan kepada personel yang terpilih diantaranya :

1. Laksanakan kegiatan pelatihan ini dengan serius.
2. Jaga kekompakan antar Personel.
3. Berikan pengabdian yang terbaik bagi institusi.
4. Laksanakan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab.
5. Jaga keimanan kita kepada Allah SWT, dan jangan lupa selalu bersyukur, serta jaga kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.