Sinergitas TNI-Polri Patroli dan Monitoring Keamanan di Medan Satria

oleh -247 Dilihat

BEKASI,Suronews.com – Dalam rangka meningkatkan keamanan dilingkungan wilayah Kelurahan Medan Satria, Sambang dan Patroli rutin kembali sinergitas erat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Aipda Madaris (Bhabinkamtibmas) dan Sertu M.R. Syarif serta Sertu Haryanto (Babinsa) bersama-sama melakukan patroli dan monitoring wilayah di Logos Pondok Ungu RW 07, Kelurahan/Kecamatan Medan Satria pada Senin (16/9/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas seperti curat (pencurian dengan pemberatan), curas (pencurian dengan kekerasan), dan tawuran.

Warga juga diimbau untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, atau piket Polsek Medan Satria jika terjadi hal-hal yang mencurigakan.

Sinergitas TNI-Polri dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Dengan kehadiran dan patroli rutin, diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan keamanan dan meningkatkan rasa aman di wilayah Kelurahan Medan Satria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.