Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Baru Peduli Lingkungan Bersama Unsur Tiga Pilar

oleh -49 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews – Aipda Bambang bergabung dengan kelurahan dan damkar malakukan pembersihan trotoar di Jl. Dr. Soetomo RW.08 Kel. Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.” Selasa (17/09/2024)

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Baru hadir sebagai upaya kolaboratif antara Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan pihak Kelurahan Peduli Lingkungan
Pasar Baru Sawah Besar. Kami terus bersinergi dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, termasuk melakukan pembersihan trotoar di berbagai titik strategis kota.

Menerangkan Kegiatan ini bertujuan untuk Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dengan moto Trust, melalui Kapolsek Sawah Besar : Kompol Dhanar Dono Vernandhie SE SIK MH MM, agar personel Polri menjaga sinergitas unsur tiga pilar.” Imbuhnya.

Kemudian Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen bersama dalam menciptakan kota yang bersih, hijau, dan layak huni. Kegiatan pembersihan trotoar melibatkan penyemprotan air bertekanan tinggi oleh personel Damkar, sementara warga kelurahan dan tim kebersihan PPSU membantu mengumpulkan sampah dan membersihkan area-area yang sulit dijangkau, kami berharap kegiatan ini tidak hanya saat ada penilaian Adipura, tetapi juga sebagai motipasi bagi masyarakat sebagai rutinitas sehari-hari.” Tutur Bambang.

Aiptu Bambang menambahkan Apabila ada potensi gangguan KAMTIBMAS dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkannya dan dapat menghubungi Polsek Sawah Besar, Bhabinkamtibmas atau Call Center 110 untuk di tindak lanjutin.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.