Kapolsek Cimarga Polres Lebak Dan Anggota Melaksanakan Giat Jumling Di Masjid Nurul Iman

oleh -28 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bersama anggota melaksanakan Program Jumat Keliling di Mesjid Nurul Iman di Kampung Pasir bungur Desa Cimarga Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak. Jumat (20/09/2024)

Kegiatan Jumat Keliling merupakan salah satu program prioritas dari Kapolda Banten Irjen Pol. Suyudi Ario Seto, S.H.,S.I.K.,M.Si., agar dapat mempererat kedekatan polri khususnya polsek cimarga dengan masyarakat terutama para kyai, ustadz serta tokoh agama dan masyarakat. Agar terciptanya kemitraan yang aktif sehingga kondusifitas wilayah dapat terpantau dengan aman.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.,S.I.K,melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya hari ini kami dari Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan Program Kapolda Banten Jumat keliling di Masjid Nurul Iman Kampung Pasirbungur Cimarga.

“Kegiatan ini merupakan Program Bapak Kapolda Banten Irjen Pol. Suyudi Ario Seto, S.H.,S.I.K.,M.Si., yang bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di daerah hukum Polres Lebak menjelang Pilkada agar situasi tetap aman dan kondusif,”kata Kapolsek Cimarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.