Kapolda Banten Silaturahmi Ke Ponpes Salafiyah dan Majlis Dzikir Al-Futuhiyah Lebak

oleh -27 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto bersama sejumlah pejabat utama Polda Banten bersilaturahmi ke Ponpes Salafiyah dan Majlis Dzikir Al-Futuhiyah Cipanas Lebak Banten pada Jumat (20/09).

Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antara kepolisian khususnya Polda Banten dan ulama serta pondok pesantren dalam rangka Cooling System untuk wujudkan Pilkada Banten 2024 yang aman dan damai.

Rombongan disambut pimpinan pengasuh Ponpes Salafiyah dan Majlis Dzikir Al-Futuhiyah Cipanas Lebak Banten Buya KH. Ahmad Qurthubi Jaelani.

Dalam pertemuan tersebut berlangsung hangat, penuh canda antara Kapolda Banten dan keluarga besar Ponpes Salafiyah dan Majlis Dzikir Al-Futuhiyah Cipanas Lebak Banten. Kehadiran Buya KH. Ahmad Qurthubi Jaelani juga menjadi pencair tawa. Secara khusus orang nomor satu di Polda Banten juga meminta barokah doa demi suksesnya Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polda Banten, Pemprov Banten dengan tokoh agama, guna menjaga kebhinekaan dan stabilitas kamtibmas,” kata Kapolda Banten.

Sementara itu saat menghadapi Pilkada 2024, Kapolda Banten meminta agar para ulama dan para kiai bersama- sama Polda Banten tetap bersinergi menciptakan serta menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di Provinsi Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.