Polsek Cimarga Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Kepada Warga Cimarga.

oleh -568 Dilihat

Lebak.Suronews.com – Kejahatan di jam-jam rawan biasanya banyak terjadi, dari Pencurian di pemukiman, curi hewan ternak, hingga Bobol Waralaba. Untuk meminimalisir kejadian atau kejahatan tersebut, KA SPKT Polsek Cimarga Polres Lebak Aipda Sadin bersama Bripka Umri melaksanakan giat Patroli dialogis di Kp. Jampang Desa Cimarga Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak. Sabtu, (21/09/2024)

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Sadin dan Bripka Umri memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga desa Cimarga agar senantiasa terus menjaga kondusifitas dan keamanan dilingkungannya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK., melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah,SH. mengatakan:

“Untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cimarga maka dilaksanakan giat Patroli dialogis dan Sambang sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cimarga dengan sasaran warga Desa Cimarga Kecamatan Cimarga”. Ungkap Pipih.

Selain itu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, anggota yang melaksanakan Patroli juga berdialog serta mendengarkan aspirasi warga cimarga hingga informasi dari masyarakat.”

“Di harapkan dengan Patroli dialogis ini, kondusifitas wilayah dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Cimarga,

“Dan kami Polsek Cimarga menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan, dan bilamana menemukan kejahatan dapat segera menghubungi Polsek terdekat. tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.