Disaksikan Presiden ke-6 Indonesia dan Menteri AHY, Juara Voli Menteri ATR/Kepala BPN Cup 2024 Diraih oleh Kanwil BPN Provinsi Jawa Timur

oleh -27 Dilihat

Jakarta,Suronews.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuka Final Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN Cup 2024 yang berlangsung di GOR Nanggala Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (21/09/2024). Setelah berlangsung selama dua jam, pertandingan final dimenangkan oleh tim dari Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi Jawa Timur dengan skor 3-0 melawan tim Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat.

“Kami senang pertandingan demi pertandingan ini diikuti secara serius, tapi juga penuh dengan keceriaan dari seluruh tim di jajaran Kanwil se-Indonesia. Jadi kami pada tahap awal menyelenggarakan di enam region, kemudian babak _grand final_. Tadi sudah kita saksikan bersama di siang hari, Juara 3 yang dimenangkan oleh Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Barat dan Juara 4 Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta,” ujar Menteri AHY.

Pertandingan voli ini turut disaksikan oleh Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Komandan Jenderal Kopassus, Brigjen TNI Yudha Airlangga. Menteri AHY merasa gembira atas penyelenggaraan turnamen voli yang penuh dengan keceriaan.

“Menteri ATR/Kepala BPN Cup 2024 ini juga dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) dan dengan semangat, sinergi, sportivitas, dan juga kolaborasi mudah-mudahan Kementerian ATR/BPN bisa terus menjadi bagian dari masyarakat Indonesia untuk memajukan negeri dan menyejahterakan masyarakat kita,” tutur Menteri AHY.

Ia berharap, kegiatan seperti ini dapat terus diselenggarakan untuk memajukan dunia olahraga Indonesia. “Tentunya semangat yang lain adalah kita ingin menjadi bagian untuk memajukan dunia olahraga, khususnya bola voli yang tentunya semakin hari semakin maju prestasinya dan semakin banyak penggemarnya,” pungkas Menteri ATR/Kepala BPN.

Dalam kesempatan ini, Menteri AHY menyerahkan piala, medali, dan hadiah berupa uang pembinaan kepada Juara 1 Menteri ATR/Kepala BPN Cup 2024, yakni Kanwil BPN Provinsi Jawa Timur. Kemudian, untuk Juara 2, 3, dan 4 diserahkan oleh Sekretaris Jenderal, Suyus Windayana; Direktur Jenderal Penetapan Hak dan Pendaftaran Tanah, Asnaedi; serta Direktur Jenderal Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang, Jonahar.

Turut mendampingi Menteri AHY dalam kesempatan ini, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kementerian ATR/BPN. Hadir pula Kepala Kanwil BPN Provinsi Jawa Timur, Jawa Barat, Kalimantan Barat, dan DKI Jakarta yang hadir bersama para atlet dan pelatih masing-masing tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.