Kapolsubsektor Pasar Gaplok Patroli Dialogis Dini Hari Menjelang Subuh

oleh -90 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Kapolsubsektor Pasar Gaplok Aiptu Heri Jhonson selaku Perwira Pengendali Polsek Senen melaksanakan Patroli Dialogis dini hari menjelang subuh di Jalan kernolong Kali Ciliwung kelurahan Kwitang Kecamatan Senen Kota Jakarta Pusat.Kamis (27/6/2024).

Aiptu Heri Jhonson, menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar melaksanakan Patroli dini Hari menjelang subuh guna mengantisipasi dan deteksi dini gangguan kamtibmas sehingga warga di tempat tinggalnya merasa aman dan nyaman.

Adanya kegiatan Patroli dini hari ini bisa mencegah gangguan kamtibmas, sekaligus Aiptu Heri J berikan imbauan kepada warga yang sedang duduk dijembatan agar bersama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif apalagi Polsek Senen meningkatkan patroli malam hari dan menjelang pagi hari di pemukiman dan benar benar mengantisipasi tawuran, Curas, Curat dan Curanmor apabila ada orang yang dikenal dan mencurigakan agar ditanyakan maksud dan tujuannya.

Apabila terjadi di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Polsek Senen, Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.