Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Menghadiri Peremajaan Ketua Pokdarkamtibmas Subsektor Galur

oleh -70 Dilihat

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri, Menghadiri Peremajaan Ketua Pokdarkamtibmas Subsektor Kelurahan Galur di Lapangan Bulu Tangkis RW 02 jalan Topaz RT 05 RW 02 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat.Kamis (27/6/2024).

Adapun hadir dalam Kegiatan terebut antara lain Babinsa Serka Agus, Sekel Galur Nurpandi, FKDM, Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Johar Baru Yudi, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Subsektor Galur Acak Sunarsa, Para Ketua RW dari RW 01 sampai dengan RW 07 dan Para Ketua RT.

Dan dalam kegiatan tersebut Aiptu Baktiar Emri, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada undangan yang hadir termasuk himbauan untuk saling bekerjasama, berkoordinasi dan bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah lingkungannya masing-masing.

Selanjutnya meneruskan pesan dari Kapolresta Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Bhabinkamtibmas agar setelah terpilihnya Ketua Pokdarkamtibmas Subsektor Galur yang baru ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar untuk mempererat tali silaturahmi, saling bersinergi guna menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Kami dari Polsek Johar Baru mengapresiasi Pokdarkamtibmas yang selama ini sudah membantu Polsek dengan baik terkait Kamtibmas di wilayah agar tetap dipertahankan, semangat, bersinergi dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.”pesan Baktiar Emri.

Dengan komunikasi yang baik, bekerjasama dan bersinergi dengan Polri, TNI, Stakeholder, dan elemen masyarakat adalah cara dalam mengatasi terkait gangguan kamtibmas dapat lebih cepat untuk ditindaklanjuti dan diatasi,” tambah Aiptu Baktiar Emri.

Dan kegiatan ini juga disamping untuk silaturahmi juga merupakan wadah interaksi langsung antara polisi dengan masyarakat, sehingga terbangun hubungan yang harmonis bisa dapat terus terjaga, dan masyarakat lebih percaya diri untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.