Jaga Situasi Kamtibmas Personil Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis dan Berikan Bantuan Senter 

oleh -70 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas selalu kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Bripka Anton sudrajat Patroli Dialogis dengan warga binaanya dan Memberikan Bantuan Senter kepada warga yang sedang Menjaga Keamanan di Lingkungan Karang Tengah Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Kamis, (27/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan, “Bhabinkamtibmas Merupakan Ujung Tombak kepolisian dalam Hal Di wilayah Binaanya selain Menjaga Harkamtibmas juga Membantu Mengawal Petugas Pantarlih di warga Binaanya”.

Bhabinkamtibmas berbincang dengan warga menanyakan situasi kamtibmas lingkungan serta menyampaikan himbauan dalam rangka menjaga dan ketertiban dan keamanan serta sampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya supaya kondusif

Personil Bhabinkamtibmas menjalin komunikasi yang baik dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya Mengantisipasi bagi sebagai sasaran serta bilamana ada kejadian atau Hubungi Call Center Polsek Purwakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.