Anggota Binmas Polsek Johar Baru Woro-Woro Kamtibmas ke Pemukiman Warga

oleh -52 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Johar Baru Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto melaksanakan kegiatan woro woro imbauan Kamtibmas upaya cooling system di pemukiman warga Kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat, Kamis, (27/06/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., Bhabinkamtibmas kelurahan Johar Baru intens melaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

”Kegiatan tersebut di lakukan bersama Satpol PP, LMK, FKDM dan Tokoh Masyarakat termasuk warga ini adalah langkah sebagai upaya pencegahan dan deteksi dini gangguan kamtibmas dilingkungan pemukiman warga binaanya kelurahan Johar Baru dan hadirnya anggota polisi di tengah masyarakat untuk memberikan rasa tenang dan nyaman warga”, jelas Sunarto.

Selain itu juga kami memberikan himbauan Agar masyarakat selaku orang tua untuk selalu mengawasi putra putrinya jangan sampai terlibat tawuran dan keluar rumah nongkrong-nongkrong sampai larut malam guna menghindari dari hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.”jelas Aiptu Sunarto.

Aiptu Sunarto juga menambahkan agar warga jaga keamanan dan ketertiban, selesai memasak pastikan kompor sudah di matikan untuk cegah kebakaran, jaga kebersihan guna cegah DBD, serta cek pintu rumah dalam keadaan di kunci saat istirahat maupun rumah dalam keadaan kosong.

Kemudian Aiptu Sunarto menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.