Cooling system jelang pilkada serentak 2024, Kapolsek Cileles Polres Lebak Berikan Bansos kepada Lansia

oleh

Lebak,Suronews.com –  Peduli terhadap lansia, Kapolsek Malingping AKP Dadan Jumhana, S.H yang di dampingi anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Ari dan Kanit Propam Aipda Danu Nigraha yang mewakili Kapolres Lebak berikan santunan sembako kepada 20 orang lansia yang bertempat di kampung konyal desa Cikareo Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak, Rabu (23/10/2024).

Kegiatan Kapolsek Cileles disambut antusias oleh warga masyarakat sekitar kegiatan berbagai pun berjalan dengan lancar dan tertib.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.IK melalui Kapolsek Malingping AKP Dadan Jumhana,S.H menjelaskan, Paket sembako diberikan langsung kepada lansia sembil melakukan pemantauan wilayah. Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas kondusif sekaligus bersilaturahmi dan bertegur sapa dengan warga.

“Kami membagikan bansos kali ini langsung kepada lansia warga Desa Cikareo Kecamatan Cileles, kami berharap bansos ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat, dan pembagian bansos akan terus dilakukan oleh Polres Lebak melalui Polsek Cileles.” terang Kapolsek Cileles.

Kapolsek menambahkan, berbagai rizki itu sudah kewajiban umat manusia untuk berbagai terhadap sesama manusia.

“Insya Allah kegiatan berbagi ini akan terus kami lakukan” ujarnya.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat setempat. Warga lansia yang menerima bantuan merasa sangat terbantu dan mengapresiasi langkah Polres Lebak dan Polsek Cileles dalam memberikan bantuan langsung kepada mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *