Aiptu Sunarto Membantu Membagikan Bansos Pemerintah Kepada Warga

oleh -132 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto dan PPSU, melakukan monitoring dan pengamanan juga membantu membagikan bansos beras dari pemerintah untuk masyarakat di Halaman Kantor Kelurahan Johar Baru jalan Johar Baru Utara I RT 12 RW 03, Kecamatan Johar Baru Jakarta pusat. Jum’at (28/6/2024).

Kegiatan pembagian bantuan bansos beras sejumlah 1.814 karung dari pemerintah melalui bulog tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Sunarto membantu dalam pembagian beras yang dibagikan kepada warga sesuai data yang terdaftar masing-masing sebanyak 10 kg, untuk warga di wilayah kelurahan Johar Baru.

Kemudian Aiptu Sunarto juga menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., sebagai bentuk pelayanan anggota Polri hadir di tengah-tengah masyarakat guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif Menjelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024

Adapun Aiptu Sunarto menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa atau menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.