Peduli Berbagi Bersama Pengemudi Ojek Online

oleh -93 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, Polsek Metro Tanah Abang melalui Kanit Binmas Kompol Dirgantara Waluyo dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Bali Aipda Beny Hidayat memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada pengendara ojek online di Polsek Metro Tanah Abang Jalan Penjernihan I No 8 Kelurahan Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Jumat (28/6/2024).

Ada sekitar 22 paket sembako yang dibagikan kepada pengendara ojol, harapan kami kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ucapan terima kasih dari pengendara ojol kepada Polri ” Semoga Polri kedepan makin jaya dan makin dicintai masyarakat “, Aipda Beny pun menyampaikan agar dalam berkendara agar selalu berhati-hati dan melengkapi surat-surat kendaraan seperti STNK dan SIM serta menggunakan Helm.

Aipda Beny juga menyampaikan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,MSi agar selalu membantu Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban.

Apabila terjadi di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.