Sinergi Tiga Pilar Kelurahan Karet Tengsin Aiptu Suparmin Hadiri Rembug Stunting

oleh -100 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karet Tengsin Aiptu Suparmin Bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Rembug Stunting di Kantor Kelurahan Karet Tengsin Jalan Karet Pasar Baru Barat VII RT 09 RW 02 Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Jum’at, (28/6/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah, Kasi Kesra, Kepala Puskesmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasatgas Pol PP, Ahli Gizi Puskesmas, Ketua TP PKK, Para Ketua RW, Ketua LMK, Ketua FKDM, Para Ketua Posyandu, Para Ketua RT dan Ketua Pokja IV TP PKK.

Kegiatan tersebut disampaikan pihak kepala puskesmas Dokter Rosmiati dan ahli gizi Puskesmas Siti Hanifah ada sekitar 13 anak yang terdampak Stunting, indikasi anak tersebut setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Dokter Spesialis, Kami mengharapkan semua pihak berperan aktif dalam penanganan Stunting.

Kami selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro ucapan terima kasih atas kehadirannya, dan kami mengharapkan agar menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terciptanya aman dan kondusif.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.