Rawan Tawuran Unit Samapta Polsek Senen Patroli dan Imbau warga

oleh -330 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Unit Samapta Polsek Senen dibawah Pimpinan Padal( Perwira pengendali) Ipda Agus Ambar melaksanakan Patroli Rawan Tawuran dan Imbau warga yang nongkrong sampai larut malam di jalan Kernolong RW 08 Kel. Kenari Kecamatan Senen Kota Jakarta Pusat. Jumat (29/6/2024)

Kegiatan patroli rawan tawuran upaya untuk meningkatkan kewaspadaan di malam dini hari menjelang subuh karena berpotensi gangguan kamtibmas, disamping Ipda Agus Ambar imbau warga yang masih nongkrong larut malam untuk kembali kerumah masing masing dan mengimbau untuk bersama sama menjaga kamtibmas diwilayah aman kondusif.

Selanjutnya menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso,SH., MH, sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kepada warga sekitar apabila terjadi di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Polsek Senen, Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.