Aipda Beny Hidayat Sambangi Poskamling RW 01 Kelurahan Kampung Bali

oleh -71 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com -Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Bali Aipda Beny Hidayat Sambangi Poskamling di Jalan Jati Baru X RW 01 Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Sabtu (29/6/2024).

Aipda Beny melaksanakan Patroli Dialogis dan bertemu Wawan Ketua RW 01 bersama petugas satkamling dan warga serta memberikan himbauan agar tingkatkan kewaspadaan dan melakukan patroli 1 Jam sekali dan membunyikan/memukul tiang listrik, tingkatkan disiplin dan saling koordinasi dengan RT dan Pengurus RW selama melaksanakan tugas jaga dan agar selalu menghimbau kepada warga untuk mengunci ganda kendaraan motor yang parkir.

Aipda Beny menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar sama-sama menjaga keamanan dan tingkatkan Poskamling dalam rangka memberikan rasa aman kepada warganya.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas / Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.