Personel Polsek dan Koramil Sawah Besar Melaksanakan Patroli Mobile

oleh -66 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Polsek Sawah Besar Ipda Daniel dan Anggota serta Anggota Koramil Sawah Besar melaksanakan Patroli Mobile dalam rangka melakukan pemantauan pengamanan untuk mengantisipasi tawuran warga dan kejahatan jalanan Wilayah Sawah Besar. Selasa (18/6/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, dengan motto TRUST agar personel tetap Sinergitas dengan TNI dalam melaksanakan giat keamanan dan kenyamanan wilayah.

Daniel bersama anggota juga berpesan kepada warga yang di temuinya untuk selalu waspada dan berhati-hati, mengingat kejahatan bisa terjadi sewaktu waktu dan tidak mengenal orang.

Kegiatan Patroli Mobile yang dilaksanakan setiap malam dan berkelanjutan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Sawah Besar dengan menyentuh tempat pemukiman warga dan sentra sentra perekonomian, apabila ada kendala dan memerlukan bantuan Polisi Hubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Polsek Sawah Besar akan terus melaksanakan patroli preemtif dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.