Menteri AHY Akan Buka eL Run 2024 7 Km Bandung

oleh -558 Dilihat

Bandung,Suronews.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan membuka kegiatan eL Run 2024 7 Km yang berlangsung di Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (30/06/2024). Menteri AHY secara khusus diundang membuka dan mengikuti acara ini karena minatnya yang besar dalam bidang olahraga, terutama lari.

Demikian dikatakan oleh Agustin selaku Ketua Acara eL Run 2024 yang diselenggarakan eL Hotel Bandung rutin setiap tahunnya. “Kehadiran Menteri AHY memberikan semangat luar biasa bagi seluruh peserta eL Run 2024 yang akan berlari sejauh 7 km di Kota Bandung,” ucapnya.

Diperkirakan, sebanyak 750 peserta yang berasal dari Bandung dan luar Bandung akan mengikuti kegiatan ini. “Tahun ini, jumlah peserta lebih banyak dari tahun sebelumnya sekitar 400 peserta, meningkat dua kali lipatnya pada tahun ini, sebanyak 750 peserta, dari Bandung dan Jakarta,” jelas Agustin.

Sejalan dengan tema “Heritage Modern”, para peserta akan melewati area bangunan bersejarah dari zaman kolonial yang ada di Kota Bandung, seperti Jalan Lembong, Asia Afrika, Braga, dan sekitarnya.

Akan hadir mengikuti kegiatan ini, Menteri Perdagangan tahun 2016-2019. Enggartiasto Lukita dan Wakil Kepala Polisi Daerah, Bariza Sulfi. Menteri AHY dijadwalkan tiba di eL Royal Bandung pada Sabtu (29/06/2024) malam. Kedatangannya disambut jajaran Pimpinan eL Royal dan para sosok terkemuka Indonesia yang juga terlibat dalam kegiatan ini. Sebelumnya diketahui Menteri ATR/Kepala BPN baru saja tiba dari kunjungan kerjanya di Provinsi Kalimantan Tengah.

Hadir mendampingi Menteri ATR/Kepala BPN, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Kementerian ATR/BPN; serta Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Barat, Yuniar Hikmat Ginanjar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.