Sambang Pos RW Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur

oleh -62 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Sambang Ke Pos RW Anggota Bhabinkamtibmas Galur Aiptu Baktiar Emri berikan imbauan kepada ketua RW dan ketua RT di Pos Sekretariat RW 06 Galur jalan Rawa Tengah RT 08 RW 06 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta pusat. Sabtu (29/6/2024).

Sambang ke Pos RW Aiptu Baktiar Emri bertemu dengan Suroso selaku ketua RW dan para ketua RT di lingkungan RW 06 Galur dalam rangka silaturahmi yang di lanjutkan dengan Imbauan Kamtibmas. Agar selaku pengurus wilayah baik ketua RW dan RT untuk bersama – sama sinergi menjaga keamanan dan ketertiban yang aman.

Kemudian Aipda Ikhwan Mulyadi juga menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Bhabinkamtibmas terus tingkatkan silaturahmi dan mengajak warganya ciptakan situasi yang kondusif.

Adapun Aipda Ikhwan Mulyadi memberikan imbauan agar warga jangan sampai berdesak-desakan dan juga menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa atau menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.