Bhayangkara Peduli Keselamatan Aiptu Baktiar Emri Melakukan Pendekatan Dengan Anak-Anak

oleh -46 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri Patroli Wilayah dan Sambang Warga Melakukan Pendekatan Dengan Anak-anak di jalan Letjend Suprapto RT 01 RW 02 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Senin (01/7/2024).

Kegiatan Polisi Sahabat Anak, Aiptu Baktiar Emri menghampiri anak-anak yang sedang kumpul-kumpul di pinggir jalan untuk melakukan imbauan agar tidak mudah terpengaruh atau menerima makanan maupun minuman dari orang yang tidak dikenal dan jangan bermain tidak jauh dari rumahnya serta harus dalam pengawasan orang tua serta jangan bermain di pinggir jalan raya karena dapat membahayakan keselamatan.

Cara ini dilakukan agar anak-anak lebih dekat dengan Polri sehingga dengan pengenalan ini supaya anak-anak tidak takut dengan Polisi juga merupakan wujud kepedulian keselamatan

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sunarto selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., Bahwa Anak-anak merupakan masa depan bangsa yang harus kita lindungi.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.