Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Bali Melaksanakan Patroli Dialogis Dan Sambangi Pasar Blok F Tanah Abang

oleh -426 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Bali Aipda Beny Hidayat Melaksanakan Patroli Dialogis Malam Hari dan sambangi Pasar Blok F Tanah Abang di Jalan Jati Baru Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Selasa (2/7/2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan himbauan kepada Luthfi dan kawan-kawan selaku security agar selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap orang yang tidak dikenal dan melakukan patroli 1 jam sekali, tingkatkan disiplin dan saling koordinasi dengan pihak lain di sekitar pasar dan selalu menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk mengunci ganda kendaraannya yang di parkir serta menghimbau untuk hati-hati terhadap barang bawaannya.

Tetap membantu pihak kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung dan pemilik toko, ini merupakan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, ujar Beny.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas / Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.