Mendag Zulkifli Hasan Membagikan Daging Kurban Secara Simbolis Kepada Masyarakat Di Kantor Kementerian Perdagangan

oleh -71 Dilihat

Jakarta,Suronews.com – Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan membagikan daging kurban secara simbolis kepada masyarakat pada Rabu, (19/6) di Kantor Kementerian Perdagangan. Pembagian ini diharapkan menjadi amal saleh dan yang berkurban mendapatkan limpahan pahala dari Allah SWT. Tahun ini Masjid Al Arif Kementerian Perdagangan mendapatkan amanah mendistribusikan hewan kurban sebanyak 70 ekor sapi dan 104 kambing kepada masyarakat.

“Terima kasih banyak, mudah-mudahan ini menjadi amal saleh dan semua yang menyerahkan hewan kurban diberikan pahalanya dari Allah SWT,” ujar Mendag Zulkifli Hasan dalam sambutannya.

Tahun ini, Panitia Kurban Kemendag bersama Masjid Al Arif menerima sumbangan sebanyak 70 ekor sapi dan 104 kambing dari pegawai Kemendag. Pelaksanaan pembagian hewan kurban terbagi menjadi dua, yaitu dalam bentuk hewan hidup yang disalurkan ke masjid atau yayasan serta dalam bentuk
daging. Pemotongan hewan kurban Kemendag telah dilaksanankan di Rumah Potong Hewan (RPH) Cianjur, Jawa Barat pada Selasa, (18/6).

“Saya kira ini rekor bagi Kemendag dengan jumlah hewan kurban mencapai 70 ekor sapi dan 104 ekor kambing. Dagingnya dibagikan kepada 2.500 masyarakat sekitar Kemendag dan semoga menjadi amal saleh, berbagi di hari raya Idul Adha tahun 1445,” tutup Mendag Zulkifli Hasan.

Turut hadir pada acara ini Plt Sekretaris Jenderal Kemendag Suhanto, Inspektur Jenderal Kemendag Veri Anggrijono, Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Isy Karim, Direktur Jenderal
Perdagangan Luar Negeri Budi Santoso, Direktur Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Moga Simatupang, serta Kepala Badan Kebijakan Perdagangan Kasan. (SR/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.