Patroli Dialogis Kapolsubsektor Galur Berikan Imbauan Kepada Karyawan Alfamart

oleh -250 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli Dialogis Kapolsubsektor Galur Aiptu Zulfikar Hasibuan berikan imbauan kepada karyawan Alfamart di jalan Letjend Suprapto RW 01 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, Selasa, (2/7/2024).

Patroli Dialogis Aiptu Zulfikar Hasibuan ke minimarket Indomaret untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada Anita selaku karyawan Alfamart.

Adapun imbauan yang diberikan Aiptu Zulfikar Hasibuan kepada karyawan Alfamart adalah selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap para calon pembeli yang datang di jam-jam ramai calon pembeli dan pengamanan area parkiran serta pastikan cctv dalam keadaan aktif untuk pengawasan lakukan pengecekan CCTV secara berkala apakah masih berfungsi dengan baik untuk memudahkan dalam pengawasan.

Dan menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., untuk deteksi dini gangguan kamtibmas dan meningkatkan komunikasi serta bersinergi dengan petugas kepolisian

“Apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian, “ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.