Polsek Johar Baru Pengamanan Kunjungan Wakil Presiden Terpilih Rakabuming Raka Ke Kampung Deret Tanah Tinggi

oleh -57 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Wakil Presiden Terpilih Rakabuming Raka mengunjungi Kampung Deret Tanah Tinggi tepatnya di Jalan Tanah Tinggi RT 13 dan RT 14 RW 01 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (3-7-2024).

Agenda kunjungan dilakukan merupakan rangkaian kegiatan kunjungan yang sebelumnya kunjungan ke wilayah kampung deret Manggarai Jakarta Selatan untuk melihat dan meninjau langsung lokasi kampung deret yang dibangun oleh Pemda Provinsi DKI Jakarta semasa kepemimpinan Gubernur Ir Joko Widodo tahun 2023.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Presiden Terpilih Rakabuming Raka di dampingi Selebritas Raffi Ahmad ke kampung deret membagi-bagikan buku tulis dan minuman susu kotak kepada warga khususnya anak-anak.

Meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., Polsek Johar Baru beserta jajaran dan Tiga Pilar melaksanakan Pengamanan Prioritas agar kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif.

Dan kunjungan tersebut Polsek Johar Baru yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., Waka Polsek Kompol. Sarjana, S.H., bersama Anggota dan Tiga Pilar melaksanakan pengamanan dan monitoring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.