Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Sambang Poskamling Berikan Himbauan Kamtibmas

oleh -116 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu. Sunarto, Patroli Wilayah dan Sambang Pos Kamling di Pos Kamling RW 01 Johar Baru jalan Kramat Jaya Baru III RT.15 RW.01 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (19/6/2024).

Sambang dan Kunjungan Ke Poskamling Aiptu. Sunarto bertemu dengan bapak Rudwan dan bapak Suradi selaku petugas kamling RW.01 Johar Baru menjelaskan maksud dan tujuan sambang adalah untuk bersilaturahmi serta saling bertukar informasi terkait kamtibmas di wilayah tempatnya bertugas dan menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar menjaga lingkungannya supaya aman dan kondusif.

Himbauan Aiptu. Sunarto dalam sambang tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.Mari bersama-sama bersinergi dalam menjaga lingkungan supaya tetap aman dan kondusif. Tingkatkan patroli baik malam hari maupun menjelang pagi hari untuk memantau keamanan lingkungan pemukiman warga. Selalu waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan. Jangan main hakim sendiri apabila mendapati pelaku dan segera dilaporkan ke pihak kepolisian.

Apabila membutuhkan kehadiran Polisi silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas, Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.