Bhabinkamtibmas Galur Sambang Tokoh Masyarakat dan Warga

oleh -72 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto Patroli Wilayah dan Sambang Warga di jalan Johar Baru Utara III RT 10 RW 04 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (19/6/2024).

Dalam kegiatan Patroli Wilayah dan Sambang Warga Aiptu Baktiar Emri bertemu dengan Tokoh Masyarakat Bari selaku Ketua RT 10 RW 04 dan warga setempat untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar memberikan himbauan untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya supaya wilayah aman dan kondusif.

Aiptu Sunarto menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk cara anggota Polri pendekatan dan bersinergi baik dengan Tokoh Masyarakat dan Warga guna mencegah gangguan Kamtibmas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Apabila ada kejadian segera hubungi Bhabinkamtibmas, Polsubsektor Polsek Johar Baru atau Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.