Patroli Wilayah Bhabinkamtibmas Galur Sambangi Ketua RT

oleh -72 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli Wilayah Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri Sambang Ke Kediaman Ketua RT di jalan Galur Selatan RT 02 RW 01 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (19/6/2024).

Kegiatan Patroli Wilayah Aiptu Baktiar Emri selaku Bhabinkamtibmas berkunjung ke kediaman rumah Ketua RT 02 RW 01 Galur dan bertemu langsung dengan Syahril selaku Ketua RT bersama warganya untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar memberikan himbauan untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya supaya wilayah aman dan kondusif.

Kemudian Aiptu Baktiar Emri menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk cara kedekatan anggota Polri dan warga untuk saling bersinergi guna mencegah gangguan Kamtibmas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Apabila ada kejadian di wilayah segera hubungi Bhabinkamtibmas, Polsubsektor Polsek Johar Baru atau Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.