Patroli Dialogis Kapolsubsektor Galur Sambangi Warga di Wilayah Binaanya

oleh -566 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kapolsubsektor Galur Aiptu Zulfikar Hasibuan Patroli Dialogis dan Sambangi Warga di Wilayah Binaanya jalan Abdul Gani RT 01 RW 02 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (19/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Zulfikar Hasibuan selaku Kapolsubsektor Galur sambangi warga di wilayah binaanya bertemu dengan Farmin selaku warga setempat untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Aiptu Zulfikar Hasibuan agar menghimbau warganya untuk ikut membantu menjaga wilayahnya supaya aman dan kondusif.

Kemudian Aiptu Zulfikar Hasibuan memberikan himbauan kamtibmas agar mengawasi putra putrinya jangan sampai terlibat dalam tawuran, keluar rumah jangan sampai pulang larut malam guna hindari hal-hal yang negatif.

Segera laporkan petugas kepolisian apabila ada permasalahan di wilayah terkait dengan gangguan Kamtibmas melalu Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.