Kanit Binmas Melaksanakan Giat Sambang Dan Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Jalupanggirang

oleh -53 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Kanit Binmas Polsek Banjarsari Polres Melaksankan Giat sambang dan silaturahmi ke masyarakat Desa.jalupanggirang Kec.Banjarsari Kab.Lebak. Sabtu (06/07/2024).

Dalam melaksankan Kegiatan sambang tersebut Kanit Binmas bertemu dengan masyarakat yang ada di pasar Jalupang girang kecamatan Banjarsari kab Lebak dan berbincang bincang terkait masalah kamtibmas,
bahwasanya untuk menjaga Keamanan dan ketertiban harus dimulai dari lingkungan terdekat atau di rumah nya masing2.

Masyarakat dan pihak keamanan terutama pihak kepolisian harus selalu bekerja sama untuk mencegah terjadinya ketidak nyamanan agar selalu terhindar dari tindakan tindakan yang melanggar hukum baik itu pencurian, dan tindak pidana lainnya.

Kanit Binmas juga dalam silaturahmi nya kepada Masyarakat menekan kan kepada seluruh pedagang pasar kertatermasuk kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga masyarakat desa Cidahu untuk selalu berkomunikasi atau menghubungi pihak Kepolisian atau pun aparat keamanan jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan nya guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan lebih lagi Bhabinkamtibmas menekankan untuk mengaktifkan kembali ronda.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.SIK.,melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH mengatakan.
“Ya, Bahwa Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota kepolisian sektor Banjarsari dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada masyarakat terutama di desa binaan nya masing masing apalagi dalam melaksanakan tugasnya selaku bhabinkamtibmas dalam konteks menjaga keamanan ketertiban di masyarakat dan juga harus selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, baik para tokoh masyarakat tokoh agama yang notabene banyak sekali kegiatan kegiatan masyarakat sehingga memungkinkan Benyak terjadi tindak pidana. Ungkap Kapolsek Banjarsari Akp.Rahmat Hidayat,SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.