Polsek Johar Baru Lakukan Pengamanan Dalam giat Pawai obor memperingati Tahun Baru Islam 1446 H

oleh -51 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Dalam mengamankan setiap rangkaian perayaan 1 Muharram Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H, Polsek Johar Baru menurunkan personil ke setiap persimpangan jalan tempat dilewati rombongan arak-arakan pawai obor. Sabtu (6/7/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., menjelaskan pengamanan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kegiatan masyarakat. Dan Polri juga hadir untuk menjamin kenyamanan dan keamanan bagi umat Islam dalam melaksanakan pawai obor 1 Muharram ini.

“Adapun kegiatan pawai obor dari Kramat Pulo wilayah Senen oleh jamaah Majelis Dzikrul Maut pimpinan Habib Metal ini, dengan rute pawai obor dimulai dari jalan Kramat Pulo wilayah Senen yang melintasi wilayah Polsek Johar Baru dan kembali lagi ke wilayah Senen.

“Untuk pengamanan lintasan pawai obor dari wilayah Senen tersebut melibatkan Polsek Johar Baru yang dipimpin oleh Waka Polsek Kompol Sarjana, S.H., dan pendampingan Kanit Reskrim AKP Rasid, S.H., M.A., bersama Babinsa Koramil 08 Johar Baru dan Organisasi Kemasyarakatan. Pengamanan ini juga untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di jalan yang di lalui rombongan pawai obor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.